Ads (728x90)

Forexmart


KERINCI - Walikota Sungai Penuh, Asafri Jaya Bakri (AJB) dan Cabup Kerinci Zainal Abidin (ZA) kembali terlihat mesra, Kamis (10/05) di kediaman pribadi ZA, di Koto Iman, Danau Kerinci.

Mesranya hubungan AJB dan ZA terlihat saat AJB menghadiri undangan anak jantan anak butino Desa Koto Iman dan Desa Agung Koto Iman, dalam rangka Kenduri Sko.

Pantauan media ini, AJB hadir di Kediaman ZA sekitar pukul 14.00 WIB, usai AJB menghadiri acara peresmian IAIN Kerinci bersama Menteri Agama RI.

Keduanya terlihat sangat akrab, perbincangan keduanya pun terlihat diwarnai dengan canda tawa.

Sebelum meninggalkan kediaman ZA, Wako Sungai Penuh yang beberapa pekan terakhir dikabarkan telah melabuhkan dukungannya di Pilbup Kerinci kepada pasangan ZA-Arsal Apri juga sempat poto salam 3 jari dengan ZA dan tim pemenangannya.

Seperti diketahui, beberapa pekan lalu, Cawabup Arsal Apri juga terlihat bersama Fikar Azami, Ketua DPRD Kerinci yang merupakan putera AJB. Selain itu Arsal Apri dan Fikar Azami juga pernah terlihat bersama di salah satu resepsi perkawinan di Kota Sungai Penuh.

AJB sendiri, menurut informasi yang dihimpun, juga melakukan survei internal untuk menentukan arah dukungannya di Pilbup Kerinci.
"Pak AJB menjatuhkan dukungannya ke Zainal Abidin dan Arsal Apri setelah mengetahui hasil survei,"ujar sumber media ini yang tidak mau namanya ditulis.

"Pak Zainal dan Pak Wako AJB juga sudah melakukan pertemuan empat mata," tukasnya.

Zainal Abidin dikonfirmasi, enggan memberikan komentar banyak.
Cabup yang diusung PKB dan Gerindra ini hanya memberikan sedikit komentar dan melempar senyuman kepada sejumlah media.
"Yang menilai masyarakat saja ya, kan semua sudah melihat," pungkasnya tersenyum. (Mc24)


Posting Komentar