Ads (728x90)

Forexmart



KERINCI - Tim pemenangan Zainal Abidin dan Arsal Apri terus bergerak.
Setelah sukses di hari pertama, aksi Zainal - Arsal (ZA) menyapa dengan membagikan takjil untuk masyarakat yang melintasi jalan raya di Simpang Angkasa Pura Hiang, Kecamatan Sitinjau Laut.

Hari kedua dan ketiga, aksi ZA menyapa mengambil lokasi di Simpang Tiga Tanjung Pauh, Kecamatan Keliling Danau dan Simpang Tiga Sanggarang Agung Kecamatan Danau Kerinci.

Yuli Rachman, koordinator aksi ZA menyapa mengatakan, aksi ini sangat disambut baik oleh warga masyarakat.

Bahkan kata Yuli, masyarakat secara langsung menyatakan dukungan untuk Zainal Abidin Arsal Apri kepada tim Srikandi dan Garda Kerinci Hebat di lokasi bagi bagi takjil.
"Selama 3 hari puasa ini, Srikandi dan Garda Kerinci Hebat terus bergerak, kita selalu melakukan aksi ZA menyapa, mulai dari puasa pertama hingga hari ini puasa ke tiga, masyarakat sangat menyambut baik," kata Yuli kepada media ini.

Dirinya mengatakan aksi ZA menyapa dengan membagikan takjil dan menyampaikan salam dari Zainal Abidin dan Arsal Apri akan terus dilakukan.
"Insya Allah akan terus kita lakukan aksi ini, kita akan terus menyapa warga untuk menyampaikan salam dari Zainal Abidin dan Arsal Apri," pungkas Yuli. (Mc24)


Posting Komentar