Ads (728x90)

Forexmart

Salah satu kampanye Terbatas ZA


KERINCI - Selain menggelar kampanye akbar pada tanggal 23 Juni 2018 mendatang, paslon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci nomor urut 3, Zainal Abidin dan Arsal Apri juga akan menggelar istighosah dan doa bersama.

Berdasarkan informasi yang diterima dari media center Zainal Abidin dan Arsal Apri (mc24), bahwa pada tanggal 23 Juni 2018 pagi akan digelar istighosah dan doa berasama dengan menghadirkan ustadzah kondang Ummi Qurrota A'yun, Qori Internasional H. Abdullah Fikri dan Grup Sholawat Tabrisma dari Jakarta.

Ummi Qurrota 'Ayun ialah ustadzah berkaliber nasional putri sulung KH Yazid Bustomi.
Ia juga dikenal sebagai ustadzah yang sanggat asyik didengar tausyiahnya. Apalagi dengan pembawaannya yang gaul dan sering membuat penonton tertawa.

Ummi juga memiliki sejumlah jadwal live di layar kaca seperti di MNC TV dan menjadi pemeran di sinetron Wanita Perindu Syurga ANTV.

Sementara itu, Qori Internasional, H. Abdullah Fikri, juga dijadwalkan akan mengisi acara istighosah dan doa bersama ini.

"H. Abdullah Fikri akan memimpin zikir bersama masyarakat Kerinci nantinya," kata Tim Kampanye, Yanti Maria Susanti Zainal.

Ia menegaskan, pada pagi hari itu juga kehadiran Tabrisma Sholawat dipastikan akan memeriahkan acara istighosah dan doa bersama Zainal Abidin dan Arsal Apri ini.

"Siangnya kampanye akbar, ada Lesty, Repvblik Band dan Upik Tak Tun Tuang, " pungkas Yanti Maria Susanti. (Mc24)


Info Lowongan Kerja Dan Mencari Penghasilan Tambahan Lewat Paytren :

Daftar Paytren




DAFTAR PAYTREN :
Daftar Paytren

Posting Komentar