Ads (728x90)

Forexmart



KERINCI - Lagi-lagi Calon Bupati Kerinci nomor urut 3, Zainal Abidin mengikuti gotong royong bersama Warga.

Kegiatan gotong royong memang sering diikuti oleh Cabup yang dikenal peduli dekat dan merakyat ini.

Seperti Minggu (29/04), Zainal Abidin, terpantau mengikuti gotong royong bersama warga Desa Pengasi Lama, Kecamatan Bukit Kerman.

Bersama ribuan warga, Zainal Abidin terlihat ikut serta mmebersihkan semak-semak di sekitaran mesjid Almukmin Desa Pengasi Lama.

Setelah membersihkan semak semak tersebut, Zainal Abidin yang memang selalu membaur dengan masyarakat ini juga ikut serta menimbun lantai Mesjid.

Zainal tampak sangat akrab dengan warga Desa Pengasi Lama, hal itu terlihat dengan serunya perbincangan antara Zainal dan warga.

"Saya kalau gotong royong di mesjid seperti saat ini, ingat sekali saat kuliah di Jambi. Saya kuliah di Jambi jadi pengurus Mesjid," kenangnya.

Zainal mengatakan, kekompakan warga dengan menjunjung tinggi nilai kegotongroyongan merupakan hal yang sangat positif.

Untuk itu tegas Zainal, dirinya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada warga yang telah menyempatkan diri untuk gotong royong di rumah Allah ini.

Sementara itu, Fakhruddin, tokoh masyarakat Pengasi Lama yang juga sebagai pengurus Mesjid, mengucapkan terimakasih kepada Zainal Abidib yang telah hadir di tengah masyarakat dan ikut bergotong royong, meskipun dalam situasi jadwal kampanye yang sangat padat saat ini.

Dijelaskan Fakhruddin, bahwa Zainal Abidin telah dianggap sebagai warga Pengasi Lama, lantaran seringnya Wakil Bupati Kerinci non aktif ini berkunjung ke Pengasi Lama.
"Kami atas nama pengurus Masjid mengucapkan terima kasih kepada bapak sudah sempat hadir gotong royong, bapak ini sangat rendah hati, dan selalu siap untuk bersama masyarakat," pungkasnya.  (Mc24)


Posting Komentar