Ads (728x90)

Forexmart

Prof. Dr. Suyatno, M.Pd saat menyampaikan sambutannya.
Sungai Penuh - Keluarga besar Muhammadiyah Sungai Penuh dan Kerinci sukses menggelar acara Halal Bi Halal dengan seluruh Ortom dan Amal Usaha Se Kabupaten Kerinci dan Sungai Penuh pada hari ini (21/06), yang bertempat di Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Sungai Penuh.

Acara halal bi halal tersebut juga dihadiri oleh Prof. Dr. Suyatno, M.Pd selaku bendahara umum PP Muhammadiyah dan juga menjabat sebagai rektor Uhamka Jakarta.

Acara yang berlangsung dari pukul 13.00 WIB hingga 17.00 WIB mengangkat tema "Menguatkan gerakan perserikatan Muhammadiyah dalam rangka menuju Islam berkemajuan untuk mewujudkan kemakmuran umat dan bangsa."

Dalam sambutannya, Prof. Dr. Suyatno, M.Pd menyampaikan rasa terimakasih karena  pada kesempatan yang luar biasa ini bisa hadir dan bersilahturahi dengan seluruh warga besar persyirakatan Muhammadiyah Kerinci-Sungai Penuh. Selain itu, dalam sambutannya Prof. Dr. Suyatno, M.Pd juga memaparkan tentang Kemandirian Muhammadiyah dan Ekonomi Global.

"Muhammadiyah harus menjadi organisasi yang mandiri dalam ekonomi dan menjadi penopang ekonomi masyarakat. Hal ini tentunya dengan menggerakkan berbagai amal usaha berbasis syariah."

Dalam acara tersebut juga tampak hadir Fahmi Rizal Gadin, ME yang juga mantan Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Provinsi Jambi, Yudesman, S.Ag yang saat ini sebagai ketua PDM Kota Sungai Penuh, Irvan selaku sekretaris PDM Kabupaten Kerinci, serta beberapa pengurus Ortom yang berada di bawah binaan PDM Sungai Penuh dan PDM Kerinci.

Di akhir acara, Prof. Dr. Suyatno, M.Pd juga meresmikan Taman Kanak-Kanak Aisyiyah Bustanul Athfal (TK ABA 2) Kota Sungai Penuh. (KJ)


Posting Komentar