Ads (728x90)

Forexmart

Portal Jambi 12.59 A+ A- Print Email


KERINCI - Tak hanya fokus dalam bidang otomotif, organisasi Trail Adventure Club Kota Sakti (Tracks) ternyata juga rutin menggelar kegiatan sosial di tengah masyarakat Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh.
Minggu (9/6) kemarin, oganisasi yang berdiri pada tahun 2008 ini memanfaatkan momentum bulan suci Ramadhan untuk berbagi dengan anak-anak Panti Asuhan Muhammadiyah Sebukar.

Dengan tema Track Kerinci Berbagi, pengurus dan anggota Tracks datang ke Panti Asuhan Muhammadiyah sebukar pada Minggu (9/6) sore dengan mengendarai motor trail. Di sana, rombongan Track Kerinci Berbagi ini disambut oleh pengurus panti asuhan.

Bantuan tersebut berupa 1 paket bingkisan dan uang sebesar Rp. 400 ribu per orang, dan diserahkan langsung oleh para pengurus Trakcs, yakni Khalik Munawar, selaku anggota senior (Pembina), selanjutnya Tole Hadiwarsono selaku Ketua Tracks serta anggota lainnya secara bergiliran kepada 22 orang anak asuh Panti Asuhan Muhammadiyah Sebukar.

Pengurus Panti Asuhan Muhammadiyah Sebukar, Wazirman, pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian Tracks Kerinci yang telah berbagi dengan anak asuh Panti Asuhan Muhammadiyah Sebukar. "Atas nama pengurus, kami mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Track Kerinci," ujarnya.

Dia menjelaskan, Panti Asuhan Muhammadiyah Sebukar saat ini menyantuni sebanyak 22 orang anak, yang tersebar di beberapa desa dalam Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh. Hanya saja, kata Wazirman, Panti Asuhan Muhammadiyah Sebukar belum memiliki asrama.
"Anak-anak masih tinggal dengan keluarganya masing-masing, mudah-mudahan dengan banyaknya kepedulian masyarakat, panti yang akan bermilad ke empat tahun di 28 ramadhan tahun ini bisa segera memiliki asrama," tukas Wazirman.

Sementara itu, anggota senior Tracks, Khalik Munawar, mengatakan, pemberian bantuan ini merupakan agenda rutin pihaknya.
"Tahun ini kita berbagi dengan anak-anak panti asuhan Sebukar. Meski jumlahnya tidak seberapa, mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri nanti," pungkasnya. (pai)

Posting Komentar