Ads (728x90)

Forexmart

Portal Jambi 22.33 A+ A- Print Email
BANGKO - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Merangin tahun ini memastikan akan membuka penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Namun sejauh ini jadwalnya belum ditetapkan.
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Merangin Nasution mengatakan, dari arahan terakhir MenPAN-RB, pembukaan CPNS diperkirakan akhir Agustus atau awal September mendatang.
"Yang pastinya tahun ini ada. Namun tanggal dan bulan belum pasti, bisa diakhir Agustus ini, bisa juga di bulan September mendatang," kata Nasution, Minggu (26/8).
Meski jadwal belum ditetapkan, namun Nasution mengatakan BKPSDM telah diminta untuk membentuk panitia. Menurut Nasution, saat ini pihaknya tengah menyusun hal itu.
Disinggung mengenai kuota, Nasution mengatakan bahwa pemerintah daerah belum menerima berapa besaran yang akan diterima. Namun daerah berharap penerimaan nantinya sesuai dengan usulan.
"Kita mengusulkan hampir 500 orang, tapi yang disetujui belum tahu. Sesuai informasi penerimaan sesuai dengan kuota pensiun pertahun," pungkasnya.
Sumber : Metrojambi.com


Posting Komentar