Ads (728x90)

Forexmart

Portal Jambi 11.05 A+ A- Print Email
KERINCI – Bupati Kerinci Adirozal mengatakan, tahun ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kerinci akan membuka penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), dengan jumlah formasi 230 orang. Terdiri dari guru, kesehatan, teknis, dan formasi K2.

“Formasi pendidik untuk guru SD dan SMP, sudah ada penempatan tertentu dan tenaga teknis lainnya,” kata Adirozal, Selasa (11/9).

Terkait akan dilaksanakannya penerimaan CPNS tersebut, Adirozal menimbau agar peminat untuk tidak percaya kepada calo yang mengaku bisa membantu meluluskan dengan memberikan imbalan uang.

Dikatakan Adirozal, seleksi CPNS tahun ini akan menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT), dimana hasilnya bisa langsung diketahui. Maka dari itu, Adirozal mengingatkan kepada calon peserta seleksi CPNS untuk tidak percaya calo.

“Tidak ada yang bisa membantu. Maka dari itu, jangan percaya calo,” ujarnya.

Bahkan Adirozal menegaskan jika ia akan melapor kepada pihak kepolisian apabila menemukan ada pihak-pihak yang mencoba mencari keuntungan dengan menjadi calon penerimaan CPNS. “Jika saya dengar ada yang bermain, akan saya laporkan ke polisi,” tegasnya.

Ditanyakan kapan seleksi akan diadakan, Adirozal belum bisa memastikannya karena jadwalnya masih akan disusun. “Jadwalnya masih kita susun,” pungkasnya.

Sumber : Metrojambi.com

Posting Komentar