Ads (728x90)

Forexmart

MUARABUNGO - Warga masyarakat Dusun Sekar Mengkuang, Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, dihebohkan dengan penemuan tengkorak manusia. Tengkorak manusia ditemukan di kebun sawit, bukit kunyit, dusun setempat, Senin (03/09) sekitar pukul 10.45 WIB.

Camat Limbur Lubuk Mengkuang, Prayitno, mengatakan penemuan tengkorak kepala di areal perkebunan sawit sempat menghebohkan. Belum tahu pasti siapa yang menemukan pertama sekali tengkorak tersebut.

"Kapolsek sudah berada di lokasi penemuan tengkorak itu. Sejauh ini, tidak ada masyarakat yang kehilangan, jadi tengkorak tersebut bukan dari Kecamatan Limbur, mungkin dari daerah lain," ujar camat.

Sementara itu, Kapolsek Limbur Lubuk Mengkuang, Ipda Adha Fristanto, membenarkan adanya penemuan tengkorak kepala manusia dan tulang benulang lainnya juga ada di sekitar lokasi kebun sawit warga.

"Banar, sudah dikumpulkan semua tulang yang ditemukan, seperti tengkorak kepala dan bagian kaki masih ada, namun kondisinya sudah lama. Kalau untuk warga disini tidak ada yang kehilangan," kata Kapolsek.

Menurut Kapolsek, ada warga melapor ke piket, akhirnya bersama rio mengecek ke lokasi. Untuk posisi tulang sudah berserak dari lokasi penemuan pertama. Kini tengkorak kepala dan bagaian kaki sudah dibawa ke Muara Bungo.

"Setelah dukumpulkan tengkorak dan kepala dan bagian kaki, langsung dibawa ke RSUD Muara Bungo," tukasnya.


Posting Komentar