Ads (728x90)

Forexmart

SAROLANGUN – Aksi perampokan sekira pukul 02.00 WIB, Senin (3/9) dini hari, terjadi di kawasan Simpang Rimbo, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi. Sebuah mobil Toyota Hilux warna putih nopol BH 8013 HJ, dibawa oleh perampok yang dalam aksinya menggunakan senjata api (senpi).

Informasi yang diperoleh metrojambi.com, mobil yang dibawa kabur perampok tersebut adalah milik Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Jambi Evi Suherman. Namun pada saat kejadian, mobil tersebut tengah dipakai oleh keponakan Evi.

Saat dikonfirmasi, Evi Suherman membenarkan jika mobil miliknya dibawa kabur perampok. Saat kejadian, kata Evi, mobil tersebut tengah diparkir di luar rumah keponakannya, namun ada yang menjaga.

“Mobil itu awalnya digunakan oleh keponakan saya. Saat pulang ke rumah, mobil diparkir di luar, namun ada yang menjaganya dengan cara tidur di dalam mobil,” cerita Evi.

Ditambahkannya, sekitar pukul 02.00 WIB datang orang tidak dikenal mengetok pintu mobil. Saat itu, lanjut Evi, kemungkinan yang menjaga mobil mengira yang mengetok bukan orang lain, sehingga ia langsung membuka pintu.

“Saat pintu mobil dibuka, langsung dirampok dan ditodong pakai senpi,” ujar Evi.

Lebih lanjut Evi mengatakan, kejadian tersebut sudah dilaporkan ke Polsek Kotabaru. “Sudah dilapor ke Polsek Kotabaru. Mudah-mudahan bisa bisa ditemukan,” pungkasnya.

Sementara itu, kabar mengenai hilangnya mobil Evi Suherman juga sempat disebarluaskan di grup facebook FORDISA (Forum Dinamika Sarolangun) oleh pemilik akun Andre Saputra. Dalam postingannya, Andre Saputra meminta kepada siapa saja yang melihat mobil tersebut untuk menghubungi pihak kepolisian.

Sumber :Metrojambi.com 



Posting Komentar