Ads (728x90)

Forexmart

Portal Jambi 10.20 A+ A- Print Email
KERINCI - Kepastian seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2018 di Kabupaten Kerinci saat ini tinggal menunggu pengumuman resmi. Dalam waktu dekat ini, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kerinci akan mengumumkan secara resmi rincian formasi yang akan diterima.

"Yang diumumkan hari ini hanya jumlah formasi. Itu diumumkan di website BKN," ujar Kepala BKPSDM Kabupaten Kerinci Syahril Hayadi saat dikonfirmasi, Rabu (19/9).

Sedangkan rincian formasi yang akan diterima, Syahril mengatakan paling lambat tanggal 26 September 2018 akan diumumkan. "Pengumumannya paling lambat tanggal 26 bulan ini," kata Syahril.

Disinggung mengenai informasi rincian formasi yang beredar di media sosial dan belum ditanda tangani Bupati Kerinci, dia mengaku itu masih perlu dievaluasi. "Itu (yang beredar, red) masih akan ada perubahan, disesuaikan dengan kebutuhan," ungkapnya.

Sebelumnya, Bupati Kerinci, H Adirozal, mengatakan jumlah formasi tes CPNS untuk Kabupaten Kerinci sebanyak 230 orang, dengan rincian 200 orang untuk pelamar umum, dan 30 orang untuk honorer K2.

Sumber : Metrojambi.com

Posting Komentar