Ads (728x90)

Forexmart

Portal Jambi 11.16 A+ A- Print Email


MUARABUNGO - Warga Kecamatan Pelepat Ilir, Kabupaten Bungo dihebohkan dengan penemuan mayat. Mayat yang ditemukan di Dusun Danau, Kecamatan Pelepat Ilir, Selasa (18/9) diketahui bernama M Evi (31), warga Margoyoso, Kabupaten Merangin. Korban ditemukan tewas dengan kaadaan membusuk.

Kapolsek Pelepat Ilir Iptu Sudiharsono mengatakan bahwa korban tewas akibat tertimpa papan yang dibawanya dengan sepeda motor. Diduga korban tidak bisa mengendali sepeda motornya yang melebihi kapasitas.

"Memang benar ada penemuan mayat tadi siang. Saat ini jasadnya sudah dibawa oleh pihak keluarga untuk dikebumikan," ujar Sudiharsono, Selasa (18/9) malam.

Dijelaskannya, diduga korban sudah meninggal dari 4 atau 5 hari yang lalu. Pasalnya, mayat ditemukan sudah dalam keadaan membusuk dan dipenuhi belatung. Hingga saat ini diduga kasus ini masih murni kecelakaan.

"Karena korban sudah sekitar lima hari tidak pulang, akhirnya rekan beserta keluarga korban mencari keberadaannya. Setelah disusul ke lokasi tempat korban mengambil papan, akhirnya baru korban ditemukan dalam keadaan busuk ," tutupnya.

Sumber : Metrojambi.com

Posting Komentar