Ads (728x90)

Forexmart

KERINCI - Pemberitaan yang menyebutkan Gunung Kerinci mengalami erupsi membuat resah masyarakat Kerinci, termasuk yang berada di perantauan. Bupati Kerinci Adirozal pun angkat bicara terkait hal ini.

Adirozal meminta kepada masyarakat Kerinci, termasuk yang berada di luar daerah agar tidak termakan isu terkait dengan pemberitaan Gunung Kerinci mengalami erupsi.

Orang nomor satu di Kabupaten Kerinci ini menegaskan bahwa tidak ada erupsi Gunung Kerinci. Berita yang mengatakan adanya erupsi Gunung Kerinci tidak benar dan sumbernya salah.

"Tadi saya bersama dengan Kepala Disparbudpora Kerinci, anggota DPRD Kerinci Reno, dan peserta kicau mania, berada dua kilometer dari Gunung Kerinci, aman-aman saja. Bahkan masyarakat beraktivitas seperti biasa," kata Adirozal, Minggu (30/9).

Bahkan Adirozal mengundang masyarakat di daerah lain untuk datang. Ini terkait dengan akan dilaksanakannya Festival Kerinci, dimana salah satu pusat kegiatannya di dekat Gunung Kerinci.

"Silakan datang ke Kerinci untuk menyaksikan Festival Kerinci yang akan digelar pada 3 sampai dengan 7 Oktober 2018. Insya Allah Kerinci aman," pungkasnya.

Info Lowongan Kerja Dan Mencari Penghasilan Tambahan Lewat Paytren :

Daftar Paytren




DAFTAR PAYTREN :
Daftar Paytren

Posting Komentar