Ads (728x90)

Forexmart

Portal Jambi 08.13 A+ A- Print Email
KERINCI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kerinci, Senin (19/11) lalu, menggelar upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional. Bupati Kerinci Adirozal langsung bertindak sebagai inspektur upacara. Upacara diikuti oleh aparatur sipil negara (ASN) dan honorer di lingkungan Pemkab Kerinci.

Adirozal dalam arahannya menyampaikan, Kesadaran Nasional adalah suatu konsep mengenai cara pandang tentang kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara, yang diikuti oleh suasana perbedaan namun tetap bekerja sama untuk mencapai tujuan nasional.

"Perbedaan ini harus kita sadari dan memandangnya sebagai rahmat yang kita bingkai menjadi sebuah keindahan. Sehingga mampu mempersatukan bangsa Indonesia," kata Adirozal.

Orang nomor satu di Kabupaten Kerinci itu menambahkan, dalam memaknai Hari Kesadaran Nasional, aparatur pemerintahan harus benar-benar sadar akan tugas dan fungsinya. Baik itu ASN, maupun tenaga honorer.

Pada kesempatan tersebut Adirozal juga mengingatkan agar seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Kerinci untuk bekerja dengan ikhlas. Adirozal menegaskan, ia tidak ingin pegawai bekerja asal-asalan.

"Kita harus bekerja dengan ikhlas dan sesungguh hati, dan jangan bekerja mengharapkan sesuatu. Karena apa yang dilaksanakan dan dikerjakan akan saya nilai. Dan jangan asal bekerja saja," tegas Adirozal.

“Kalau tidak mau bekerja, silakan menyingkir dan ambil sikap keluar dari barisan supaya tidak mengganggu roda dan tatanan pemerintahan,” pungkasnya.


Sumber : Metrojambi.com




Posting Komentar