Ads (728x90)

Forexmart

Portal Jambi 08.22 A+ A- Print Email
JAMBI - Para pejabat pemenang lelang jabatan eselon II Pemprov Jambi akan dilantik Rabu (21/11) pagi ini. Pelantikan akan dilaksanakan di auditorium rumah dinas Gubernur Jambi pukul 09.00 WIB.

Sumber metrojambi.com mengatakan, meskipun ada 8 posisi yang dilelang, namun pelantikan kali ini hanya dilakukan untuk 7 posisi eselon II. Satu tertunda yakni jabatan kepala Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Jambi.

Menurut sumber, tertundanya pelantikan Kadis Koperasi dan UMKM itu dikarenakan adanya gugatan yang dilayangkan mantan Kadis Koperasi dan UMKM, Herman Rusdi.

“Pelantikan Kadis Koperasi memang ditunda akibat gugatan itu,” ujar sumber.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jambi Husairi saat dikonfirmasi metrojambi.com mengatakan bahwa Surat Keputusan Nomor 821/10050/SJ tanggal 16 November tahun 2018 sudah disetujui oleh Kemendagri terkait pelantikan pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemprov Jambi tersebut.

Ia membenarkan hanya 7 orang yang akan dilantik hari ini dari 8 jabatan yang dilelang. Namun, ia tak menjelaskan kenapa pelantikan Kadis Koperasi hasil lelang ditunda.

Sementara itu, Karo Humas dan Protokoler Provinsi Jambi, Johansyah juga membenarkan pelantikan hasil lelang hari ini. Saat ditanya mengenai siapa nama-nama yang akan dilantik, Johansyah enggan membeberkan.

"Tunggu saja, mungkin ada kejutan," ujarnya.

sumber : Metrojambi.com

Posting Komentar