Ads (728x90)

Forexmart

Jambi- Sosial iiasi pendidikan pemilih terus digencarkan oleh KPU Kota Jambi ditengah masyarakat. Setelah sukses menggelar kegiatan yang sama di berbagai segmen, kini KPU Kota Jambi melalui relawan demokrasi berbasis marginal menyambangi penggiat musik jalanan.

Pada Sabtu malam (23/02), KPU Kota Jambi mengumpulkan peserta didik di tugu juang Sipin Kota Jambi.

Pemateri dalam acara ini Deni Rahmat yang juga kordinator Devisi (kordiv) teknis KPU Kota Jambi. Dibantu oleh beberapa orang relawan demokrasi, Deni menghimbau pada peserta untuk dapat menggunakan hak suaranya pada pemilu 2019. Selain itu, Deni juga memberikan pemahaman pada peserta didik mengenai pentingnya pemberian suara pada pemilu 2019. 

Menurut Junaidi selaku koordinator relasi segmen marginal menegaskan bahwa acara yang digelar merupakan himbauan untuk para pencinta musik jalanan untuk dapat menggunakan hak suaranya pada pemilu 2019. Ini adalah acara perdana yang digelar relasi segmen termarjinal. Kedepannya kita akan menggarap anak-anak Punk dan club motor selaku peserta didik, yang insya Allah akan digelar pada Minggu depan, tutupnya.

Kegiatan yang digelar oleh relawan demokrasi basis termarjinal juga dihadiri oleh Yatno selaku Ketua KPU Kota Jambi, dan Adithiya Diar selaku kordiv Program dan Data KPU Kota Jambi. (KJ)




Posting Komentar