Ads (728x90)

Forexmart

Portal Jambi 08.47 A+ A- Print Email
Berita Kerinci – Viral di medsos foto seorang pejabat kerinci JA dengan wanita Idaman Lain (WIL) yang di unggah di akun Facebook Chintya Dewi beberapa hari terakhir ini.
Akun Facebook Chintya Dewi yang mengunggah foto bersama JA tersebut ternyata foto yang sudah berlangsung lama dan sekarang keduanya tidak hubungan apa-apa lagi.
Karena adanya unsur rasa ketidak senangan terhadap JA dalam masalah kekeluargaan maka EVI SASTRA DEWI (MAK YOPI) membeberkan keadaan saat mereka masih bersama dulu.
Dan kini antara JA dan MAK YOPI sudah tidak mempunyai hubungan apapun.
Untuk akun Chintya Dewi agar tidak membuat postingan yang akan melangar UU ITE karena semua hal tentang hubungan tersebut sudah usai dan itu cerita lama.
JA saat di konfirmasi Kamis 26/09/2019 menyampaikan kepada wartawan “yang di unggah oleh akun Facebook Chintya Dewi itu foto yang sudah lama, dan kini kami tidak ada hubungan apa-apa lagi dan juga saya mempunyai bukti secara tertulis dan di sana di tanda tangani di atas materai 6000 dari pihak keluarga EVI SASTRA DEWI (MAK YOPI)” ungkap JA pejabat kerinci kepada wartawan.
Sumber :Kerincitime.co.id


Posting Komentar