Ads (728x90)

Forexmart

Portal Jambi 17.45 A+ A- Print Email
KERINCI- Sejumlah Kepala Daerah di Provinsi Jambi, dengan tema menjalin silaturrahmi, yang dikemas dengan pertandingan persahabatan pada Sabtu (14/09) hari ini, melakukan pertemuan di Kabupaten Kerinci yakni di lapangan M10 Kayu Aro.
Sejumlah Kepala Daerah yang kumpul yakni Bupati Bungo Mashuri, Bupati Kerinci Adi Rozal, Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto, Bupati Merangin Al Haris dan Bupati Muaro Jambi Masnah Busro.
Pertemuan sejumlah Kepala Daerah ini di Kerinci pun, memicu mencuatnya suhu politik di Jambi. Sejumlah kabar angin pun terdengar, termasuk isu Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2020 mendatang.
Hal itu berdasarkan informasi yang terima dari sejumlah masyarakat, yang menyatakan bahwa, jika tidak persoalan Pilgub, kenapa Wali Kota Sungai Penuh, Asafri Jaya Bakri, yang saat ini sudah gencar melakukan sosialisasi dan sudah ada sinyal kuat untuk maju di Pilgub tidak diundang. "Sungai Penuh kan merupakan Kabupaten tetangga, kalau ini merupakan ajang silaturrahmi, kenapa Wako AJB tak diundang," tanya warga.
Wako Sungai Penuh, Asafri Jaya Bakri, menanggapi pertemuan 5 Kepala Daerah di Kayu Aro, merupakan pertemuan yang baik, kemungkinan untuk memikirkan pembangunan dan pengembangan Provinsi Jambi.
"Itu pertemuan bagus, para bupati kumpul untuk memikirkan pembangunan, dan mensejahterakan masyarakat Jambi," ujar Wako AJB.
Bahkan dirinya mengajak kepada masyarakat bahwa pertemuan 5 Kepala Daerah tersebut merupakan pertemuan yang positif untuk masyarakat Jambi. "Itu hal-hal sangat positif bagi masyarakat jambi," tegas AJB. (adi)
Sumber : Jambiupdate.co


Posting Komentar