Ads (728x90)

Forexmart

Portal Jambi 17.35 A+ A- Print Email
KERINCI - Setelah menggelar pertemuan di Kabupaten Bungo bulan lalu, kini para Bupati di Provinsi Jambi kembali melakukan pertemuan, tuan rumah sekarang ini adalah Kabupaten Kerinci, tepatnya di lapangan sepak bola PTPN VI Nusantara Kayu Aro, Sabtu pagi, (14/9).
Di Kabupaten Bungo lalu, hanya empat bupati yang hadir minus Bupati Muaro Jambi Musnah Busro, sedangkan di Kerinci ada 5 bupati yang hadir. Masing–masing, Bupati Kerinci Adirozal, Bupati Merangin Al Haris, Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Haryanto, Bupati Bungo dan Bupati Muaro Jambi Masnah Busro.
Dalam konfrensi pers yang digelar oleh lima Bupati tersebut Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Haryanto secara tegas mengungkapkan dirinya, Bupati Bungo dan Bupati Muaro Jambi tidak akan maju di Pilgub Jambi.
Dalam mengungkapkan pernyataan tersebut, matanya melirik ke arah Adirozal dan Al Haris yang duduk saling bersebelahan.


 “Kami bertiga, saya (Bupati Tanjung Jabung Timur), Bupati Muaro Jambi , Bupati Bungo tidak maju di Pilgub Jambi. Tapi, kita tetap komitmen mendukung salah satu diantara kita maju di Pilgub,” tegas Bupati Tanjung Jabung Timur, Romi Haryanto yang disambut riuh dan gembira para peserta siraturahmi dan olahraga lima kabupaten tersebut.
Sumber : Metrojambi.com


Posting Komentar