Ads (728x90)

Forexmart

Portal Jambi 12.12 A+ A- Print Email
KERINCI - Ruangan Unit Layanan Pengadaan (ULP) di Kantor Bupati Kerinci dan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) mendadak ramai, Senin (16/9/2019). 
Sejumlah kontraktor terdengar dari luar ruangan mengamuk dan membanting kursi dan memukul pintu. Hingga pegawai ULP dan DLH Kerinci lari keluar. Sesaat kemudian para pegawai di Setda Kerinci maupun Sat Pol PP Kerinci langsung masuk ruangan mengamankan dan menenangkan kondisi.
Pantauan di ruangan ULP nampak acak-acakan, sebuah meja nampak rusak. Informasi yang diperoleh kontraktor tersebut mengamuk lantaran belum ada kejelasan soal proses pemenang tender di ULP Kerinci. 
Sementara itu, Dinas Lingkungan Hidup terlihat sejumlah kontraktor menunggu kepala ULP keluar ruangan, karena mereka melihat kepala ULP berada di salah satu ruangan di kantor DLH Kerinci. 
Salah seorang pegawai LH Kerinci dikonfirmasi membenarkan adanya sejumlah kontraktor mengamuk di kantor mereka. 
"Kita tahu apa masalahnya, mereka memukul pintu salah satu ruangan, katanya ada kepala ULP di dalamnya," kata salah seorang pegawai Dinas LH Kerinci. 
 "Kalau tidak sanggup jadi kepala ULP mundur saja. Tim Pokja tidak ada bagaimana mau bekerja," kata salah seorang kontraktor.
"Ini sudah bulan apa, kapan lagi waktu kami bekerja," kata kontraktor lainnya.


Hingga berita ini dipublis sejumlah kontraktor masih berada di luar ruangan ULP. Ada juga yang ke dinas lingkungan hidup, informasinya para kontraktor mencari kepala ULP Kerinci. 

Sumber : Metrojambi.com


Posting Komentar