Ads (728x90)

Forexmart

Portal Jambi 17.52 A+ A- Print Email


JAMBI, PJ – Rabu (23/10) H.Asafri Jaya Bakri (AJB) menyerahkan berkas pendaftaran penjaringan Bakal Calon Gubernur Jambi periode 2020-2025, ke DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi.

AJB yang juga Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) Partai Demokrat, datang sekitar jam 15.30 Wib sore, didampingi Ami Fasha adik kandung Walikota Jambi, Syarif Fasha. Kedatangan AJB dan rombongan disambut langsung oleh Ketua DPD Demokrat Burhanudin Mahir dan Ketua penjaringan.

Selain itu, saat pendaftaran dan penyerahan berkas juga hadir Ketua DPRD kota Sungaipenuh Fajran, anggota DPRD Provinsi Jambi Ezzaty, Fraksi Demokrat DPRD Sungaipenuh, ketua DPC Partai Demokrat kota Sungaipenuh, Fikar Azami. Tidak hanya dihadiri beberapa Fungsionaris Partai Demokrat, sejumlah relawan AJB se Provinsi Jambi, juga turut hadir.

Walikota Sungaipenuh dua priode ini, optimis partai Demokrat akan bersamanya di Pilgub mendatang. Pasalnya, karena hanya dirinya satu-satunya kader Demokrat yang maju pada pilgub 2020, mendatang.

“Tentu ini harga diri partai, dengan adanya kader demokrat menjadi Gubernur akan mengangkat harkat martabat partai,” sebut dia, optimis.

Sementara ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, Cik Bur, memuji dukungan terhadap AJB yang juga Ketua MPD Partai Demokrat Jambi, terus mengalir dari seluruh plosok Provinsi Jambi. (hen)



Posting Komentar