Ads (728x90)

Forexmart

Portal Jambi 09.24 A+ A- Print Email
Kerinci, - Kabar duka datang dari Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi. Istri mantan Bupati Kerinci, Murasman, meninggal dunia.
Hj Daruli meninggal dunia pada pukul 21.10 Wib malam tadi dalam usia 75 tahun, setelah menjalani perawatan di rumah sakit Siloam Jambi.

Dalam perjalanan hidupnya mendampingi sang suami memimpin Kerinci, sosok yang dikenal dengan dengan masyarakat ini, terutama masyarakat petani pernah mendapatkan berbagai penghargaan tingkat nasional.

Diantaranya penghargaan Kartini Award dari pemerintah pusat, yang didapatkan pada 2013 lalu. Tidak mengherankan, jika sampai saat ini Hj Daruli masih memiliki kedekatan yang hangat dengan warga Kerinci.

“Ibunda kami wafat malam tadi, dan pagi ini akan dimakamkan di Kerinci yakni di Bukit Tengah,”kata Monadi, anak dari Murasman-Daruli.

Atas nama keluarga, Monadi meminta maaf kepada semua masyarakat, jika selama ini Hj Daruli pernah berbuat salah. “Kami mohon diberikan maaf jika ada kesalahan ibu saya baik disengaja ataupun tidak,”ucapnya.
Sementara Bupati Kerinci, Adirozal, mengucapkan belasungkawa atas wafatnya Hj Daruli Murasman. Karangan bunga atas nama Pemkab Kerinci pun sudah terpasang di kediaman almarhumah.

Ucapan duka pun berdatangan dari masyarakat, baik yang datang langsung ke kediaman almarhumah di Sungaipenuh dan Siulak Mukai, maupun melalui media sosial. Selamat jalan Hj Daruli, semoga jasa mu membangun Kerinci mendapatkan balasan yang setimpal.

Sumber : Teropongjambi.com

Posting Komentar