Ads (728x90)

Forexmart

Portal Jambi 11.56 A+ A- Print Email

Ashari: Saya Harap Adik-adik Mahasiswa Bisa Berbaur Dengan Masyarakat



Kerinci, PJ - Senin (21/10), Camat kecamatan Depati Tujuh, Azhari, S.Sos melepas peserta Kukerta Kelompok X STIA NUSA di desa Tambak tinggi.

Saat pelepasan, Azhari, mengharapkan agar peserta Kukerta bisa membantu masyarakat, terutama dalam peningkatan pembangunan di desa tambaknTinggi. 

"saya berharap adik-adik mahasiswa bisa membaur dan membantu masyarakat dalam peningkatan pembangunan di desa Tambak tinggi, khusunya," harapa Ashari.

Disamping membaur, dirinya juga mengungkapkan, mahasiswa Kukerta juga ikut berperan sebagai fasilitator yang memhubungkan antara pemerintah desa dengan pemerintah kecamatan, BPD, serta pihak lainnya.

"kita juga berharap selain membantu secara administrasi, hendaknya mampu menjadi fasilitator di desa," ungkap Ashari.

Usai pelepasan oleh camat Depati tujuh, Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Kelompok X, Nur Fitri, mengharapkan kepada 25 peserta Kukerta di desa Tambak tinggi, terus berupaya membuat program kerja. 

"selain berbaur, rancang program kerja untuk membantu masyarakat, dan tetap berkoordinasi dengan pemerintah desa, BPD, Pemuda dan semua elemen masyarakat," singkatnya. (hen)



Posting Komentar