Ads (728x90)

Forexmart

Portal Jambi 21.31 A+ A- Print Email

Kerinci, PJ - Turnamen Sepak bola, Danramil 417-03 Cup 2019, bekerjasama dengan pemuda tiga desa, yakni Desa Koto Baru, desa Air tenang dan Sawahan jaya, kecamatan Air hangat, berjalan lancar dan sukses.

Kegiatan turnamen ditutup, Selasa (8/10) oleh Komandan Kodim 0417 Kerinci, Letkol. Czi. Fitriadi, ST, dan dihadiri anggota DPRD Kerinci dapil Kerinci III, Yuldi Herman (wakil ketua DPRD) dan Boy Edwar (wakil ketua DPRD), Camat, kepala desa, tokoh masyarakat, serta ratusan masyarakat setempat

Dalam sambutanya, Letkol. Czi. Fitriadi, ST menyambut baik, seluruh peserta turnamen yang telah menunjukkan komitmennya. Dia juga menegaskan, dalam olahraga menang bukanlah tujuan akhir, namun sportifitas dan kekompakan adalah hal yang utama.

"saya bangga dan berterimakasih kepada seluruh Club yang ikut, karena telah menjaga sportifitas, sehingga turnamen berjalan lancar dan sukses," ungkap Damdim 0417 Kerinci.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat Kerinci, khususnya warga tiga desa, yang telah mendukung dan menyediakan tempat kegiatan. Kedepan dirinya, berharap kegiatan ini, bisa terlaksana kembali.

"masih dalam suasana peringatan HUT TNI Ke- 74, kami mengajak semua eleman untuk tetap menjaga kekompakkan ini, NKRI Harga mati," tutupnya.

Untuk diketahui, Turnamen Danramil 417/03 Air hangat ini, Juara 1 diraih PS.Tanah Sekudung Siulak, dan Juara 2 diraih, PS. Merpati Hiang, kecamatan Sitinjau laut. (Hen)


Posting Komentar