Ads (728x90)

Forexmart

Portal Jambi 14.59 A+ A- Print Email

Fikar Azami : Kita Berharap Bisa Bekerja Maksimal, Ingat Amanah Dipundak Anda.

SUNGAIPENUH, PJ - Setelah sekianlama dipertanyakan, akhirnya DPP Partai Demokrat merekomendasi atau menunjuk Pajran, SP, M.SI, sebagai ketua DPRD kota Sungaipenuh.

Bahkan, pelantikan ketua DPRD kota Sungaipenuh, sempat tertunda karena belum mendapat rekomendasi dari Partai besutan SBY. "banar, saat ini sudah keluar rekomendasi DPP," ungkap Fikar Azami, ketua DPC Partai Demokrat kota Sungaipenuh.

Penuturan Fikar Azami, melalui rapat pimpinan DPP Partai Demokrat, telah memutuskan dan menunjuk Fajran sebagai Ketua DPRD Sungaipenuh periode 2019 - 2024. 

Lebih jauh Mantan Ketua DPRD kota Sungaipenuh 2014-2019, mengatakan, sebagai ketua DPC Partai Demokrat kota Sungaipenuh, telah mengikuti prosedur dan telah mengajukan tiga nama sebagai bakal calon ketua DPRD kota Sungaipenuh.

"setelah kita ajukan tiga nama, melalui Rapat Pimpinan DPP, memutuskan Pajran, sebagai ketua DPRD kota Sungaipenuh 2019-2024," beber Fikar.

"Keputusan ini ditetapkan di Jakarta 16 September 2019, yang ditanda tangani langsung Ketua Umum DPP Demokrat, Sisilo Bambang Yudiyono," tegas Fikar.

Meskipun belum dilantik menjadi ketua, dirinya berharap kepada ketua dan anggota DPRD kota Sungaipenuh, khususnya Wakil rakyat besutan Partai Demokrat, bisa melaksanakan amanah yang dititipkan rakyat pada pundaknya.

"iya, harapan kita setelah dilantik bisa bekerja maksimal, ingat amanah rakyat ada dipundak," harapannya. 

Untuk diketahui, pada Pemilihan Legislatif 2019 lalu, Partai Demokrat yang dinahkodai Fikar Azami, SH,.MH mampu menjadi pemenang. Bahkan, dari tiga Daerah Pemilihan Sungaipenuh, mampu meraih 6 kursi atau 2 kursi per Dapil. (hen)



Posting Komentar