Ads (728x90)

Forexmart

Portal Jambi 07.06 A+ A- Print Email
JAMBI-Gubernur Jambi, Fachrori Umar, menunjukkan keseriusannya untuk maju Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2020 mendatang. Hal itu ditunjukkannya dengan mengambil formulir penjaringan di Partai Demokrat, Jumat (11/10) sore ini.
Sebelumnya, Fachrori juga telah mengambil formulir dan mendaftar di penjaringan Cagub Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan mengambil formulir pendaftaran di Partai Persatuan Pembangunan (PPP).
Namun saat mengambil formulir di Demokrat, Fachrori tidak datang langsung. Dia diwakili oleh Idham Kholid, mantan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi selaku tim dari keluarga. 
"Kita sangat-sangat mengharapkan dukungan dari Partai Demokrat untuk bisa berjaya lagi di Provinsi Jambi. Mudah-mudahan ini awal yang baik bagi kita semua," ujarnya singkat. 
Selanjutnya, tim penjaringan menyerahkan formulir kepada tim Fachrori. Usai serah terima, Idham Kholid lantas membuka cincin warna biru di jarinya, lalu memasangkannya ke jari Ketua Tim Penjaringan, Saiful Bahri Hasibuan, yang juga salah seorang pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi. 
Soal mendaftar ke Partai Demokrat, Idham mengatakan pihaknya punya historis dengan Partai Demokrat. "Intinya  kita melihat demokrat sangat solid, kita mengharapkan dukungan Demokrat, dan kita juga punya kedekatan dengan Demokrat. Kita juga siap mengikuti tahapan Demokrat," tandasnya.
Sumber: Metrojambi.com


Posting Komentar