Ads (728x90)

Forexmart

Portal Jambi 22.11 A+ A- Print Email

Sungaipenuh, PJ - Setelah mengembalikan Formulir ke DPD Partai Nasdem siang tadi, Malam ini, kamis (17/10) Fikar Azami kembali mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) walikota Sungaipenuh periode 2020-2025 kepada Partai Berkarya, kota Sungaipenuh.

Kedatangan Fikar Azami dan sejumlah Timnya, disambut ketua DPD Partai Berkarya, EfendibYatim, ketua Tim Penjaringan Balon walikota Partai Berkarya, Mahdi Thaib, didampingi sekretris Partai Berkarya, Syopiardi.

Ketua penjaringan Bakal Calon Walikota DPD Partai Berkarya Sungaipenuh, Ir H Mahdi Taib, mengatakan jumlah bakal cawako yang mengambil formulir 5 orang, dan Fikar merupakan yang ke 5 mengembalikan formulir.

"Masa pendaftaran dari tanggal 7 sampai 17 Oktober, hari ini terakhir. Dan pak Fikar yang terakhir mengembalikan formulir malam ini," ungkap Mahdi Thaib.

Menurut Mahdi, setelah penutupan penjaringan, selanjutnya, pihaknya akan melaporkan hasil pendaftaran kepada DPW dan DPP Partai Berkarya, untuk tahap penjaringan lebih lanjut.

"Bagaimana tahapan selanjutnya, kita tunggu arahan dari DPW dan DPP, apakah nanti ada survey, penyampaian Visi dan Misi atau tahapan lainnya, kita akan informasikan kepada kandidat," tegasnya.

Fikar Azami, mengaku selain mengenal pengurus DPD Partai Berkarya, dirinya juga mengaku dekat dengan pengurus Partai Berkarya dan mengajak bersama Partai yang dinahkodainya pada Pilwako mendatang.

"iya, kita siap ikuti prosedur dan mekanisme Partai Berkarya. Kalau dipercaya kita siap diusung oleh Partai Berkarya," singkat Fikar.

Usai menyerahkan berkas pendaftaran, Fikar Azami yang juga ketua DPC Partai Demokrat dan ketua DPRD kota Sungaipenuh periode 2014-2019, terlihat akrab dalam perbincangan dengan panitia dan kader Partai Berkarya. (hen)

Posting Komentar