Ads (728x90)

Forexmart

Portal Jambi 15.46 A+ A- Print Email


Elyusnadi Sebut, 2017 Satu Kelompok Kukerta Tidak Lulus


Sungaipenuh,PJ - Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) STIA Nusantara Sakti Kerinci, Elyusnadi, S.Com., M.Si, menegaskan tidak tertutup kemungkinan ada kelompok dan peserta Kukerta yang tidak lulus.

Pasalnya, pada 2017 lalu, sebut dia, ada salah satu kelompok peserta Kukerta yang tidak lulus. Hal ini, dikarenakan tidak mengikuti ketentuan yang telah ditetapkan Akademik.

Elyusnadi, yang juga ketua panitia Kukerta STIA-NUSA tahun 2019-2020, menegaskan terkait mahasiswa yang tidak lulus tersebut, bahkan ada dari kalangan anggota DPRD saat itu. 

"jadi, saya minta agar peserta kukerta tetap pro aktif mengikuti kegiatan di desa, dan tetap menjalin kemitraan dengan semua elemen masyarakat setempat," hatapannya.

Menurut dia, Kukerta yang dilaksanakan selama dua bulan, dimulai pada 18 oktober hingga 18 Desember 2019, dalam rangka bekerja sambil belajar, serta menambah wawasan.

"berikan yang terbaik untuk desa, dan kami berharap, 180 peserta Kukerta tahun ini, bisa lulus semuanya," harapannya. (hen)



Posting Komentar