Ads (728x90)

Forexmart

Portal Jambi 15.56 A+ A- Print Email

Kerinci, PJ - Untuk menunjukkan sinergitas dan keberadaan mahasiswa Kukerta kelompok X, STIA Nusantara Sakti di desa Tambak Tinggi, kecamatan Depati tujuh, kabupaten Kerinci, terus berbenah.

Hari ini, setelah pelepasan peserta Kukerta kelompok X oleh Camat Depati Tujuh, Azhari, S.Sos, di kantor Camat, kelompok X terus menunjukkan Geliatnya. Salah satunya, melaksanakan Gotong Royong (Goro) membersihkan Posko dan Pemasangan Spanduk Posko, serta spanduk Selamat Datang Di Lokasi Kukerta STIA-NUSA 2019-2020.

Rengki Harpendi, ketua Kelompok X Kukerta STIA-NUSA, mengungkapkan, pihaknya terus melakukan upaya dan merencakan program kegiatan yang akan dilaksanakan. Pangakuan Rengki, untuk membuat Schedule kegiatan selama dua bulan Kukerta di Desa Tambak tinggi, pihaknya tetap akan berkoordinasi dengan pemerintah desa dan BPD, serta semua unsure yang ada di desa.

Selain itu, lanjut dia, schedule yang akan diprogramkan tidak terlepas dari dukungan, serta bimbingang Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) dan Camat Depati tujuh. "ya, tentu tidak terlepas dari bimbingan Dosen Pembimbing kami dan pak Azhari, Camat Depati Tujuh," ungkap dia.

Sebaliknya, sebut Rengki, sukses dan lancarnya kegiatan Kelompok X, tentu juga tidak terlepas dari dukungan seluruh anggota Kelompok. "insya allah, kelompok kita kompak, buktinya saat Goro semuanya semangat," tegasnya.

Dia juga berharap, kekompakan ini bisa terjalin hingga selesai dan suksesnya Kukerta kelompok X. "kompak adalah modal utama, untuk suksesnya schedule yang direncakan," tandasnya. (hen)



Posting Komentar