Ads (728x90)

Forexmart

Portal Jambi 09.38 A+ A- Print Email

Mat Takin: Bersatu Kita Kuat, Demi Peningkatan Pembangunan


Sungaipenuh, PJ - Mengusung Motto Aspirasi adalah Amanah, siap Bermitra dengan Pemuda dan BPD dalam membangun desa Pendung hiang, kecamatan Tanah kampung, kota Sungaipenuh, Mat Takin mampu mengungguli 4 Rival politiknya.

Meskipun saat penghitungan suara cukup menegangkan, namun semua proses Pemilihan kepala desa Pendung hiang berjalan lancar dan sukses. Berikut hasil akhir penghitungan dan perolehan suara, 5 kandidat calon kepala desa Pendung hiang, minggu (20/10) lalu.

Nomor urut 1. Septian Merta memperoleh 152 suara, nomor urut 2. Saprul Munir, memperoleh 149 suara, Nomor urut 3. Amirudin, memperoleh 29 suara, Nomor Urut 4. Mat Takin, memperoleh 164 suara dan Nomor urut 5. Dodi Iskandar, memperoleh 153 suara.

Mat Takin kepada media ini, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat desa Pendung hiang, yang menitipkan amanah kepada dirinya. Bermodalkan pengalaman satu periode menjadi Kades, dirinya bertekad meningkatkan pembangunan di desa Pendung hiang.

"ini adalah komitmen saya, dan sesuai dengan motto yang saya usung saat pencalonan. Bersatu kita kuat, demi peningkatan pembangunan desa Pendung hiang," sebut Mat Takin.

Lanjut dia, prosesi pemilihan telah usai, untuk itu, dirinya mengajak semua elemen masyarakat, untuk satu tujuan peningkatan pembangunan. "mari kita bersama-sama membangun, sesuai dengan peranan dan fungsi kita masing-masing, dalam persatuan dan kesatuan," tegas Mat Takin. (hen)


Posting Komentar