Ads (728x90)

Forexmart

Portal Jambi 10.48 A+ A- Print Email


Murlinus, SH.,MH: Diharapkan Mahasiswa Kukerta Sebagai Motifator Desa

Kerinci, PJ - Sabtu, (19/10) bertempat diaula Kampus II STIA-NUSA Desa Tambak tinggi, kecamatan Depati Tujuh, ratusan Mahasiswa peserta Kelukerta 2019-2020, dibekali.

Ketua Panitia, Elyusnadi, S.Com, M.Si, dalam sambutannya, mngungkapkan, Kukerta diikuti sebanyak 180 mahasiswa. Menurut dia, lokasinya selain di Kerinci dan Sungaipenuh, juga ada di daerah kabupaten Merangin dan kabupaten Pesisir selatan, Sumatera barat.

Dirinya berharap peserta Kukerta bisa mengikuti kegiatan Kukerta yang dijadwalkan selama dua bulan. "kita harapkan mahasiswa bisa berbaur dan berkontribusi ditempat Kukerta masing-masing," harapnya.

Sementara itu, ketua STIA-NUSA, Murlinus SH.,MH saat membuka dan melepas kegiatan mengharapkan, selain mampu berbaur dan berkontribusi bagi desa tempat Kukerta, juga diharapkan menjadi Motifator bagi peningkatan pembangunan di desa.

Pemateri, selain ketua dan beberapa petinggi STIA-NUSA, juga Kapolres Kerinci, diwakili Kasat Binmas, Iptu. Ragil, Dandim 0417 Kerinci dan beberapa Nara sumber lainnya. (hen)

Posting Komentar