Ads (728x90)

Forexmart

Portal Jambi 10.11 A+ A- Print Email


Kerinci, PJ - Rabu (23/10) Bertempat di Masjid Nurul Hikmah desa Tambak tinggi, kelompok X Kukerta STIA NUSA 2019/2020 Silaturrahim dengan Pemuda Tambak tinggi dan pemuda Sekungkung.

Pertemuan dilaksanakan dalam rangka mensingkronkan kegiatan Kelompok X dengan program kerja kepemudaan setempat. Selain itu, juga menindaklanjuti pertemuan dengan pengurus Pemuda dan Karangtaruna, sebelumnya.  

Dalam Pertemuan, terjadi Sharing pendapat antara Peserta Kukerta dengan Pemuda, sehingga membuahkan kesepakatan dalam bentuk kegiatan. Diantaranya, Kelompok X Terlibat dalam kepanitiaan pelaksanaan Turnamen Volly Ball Ketua STIA-NUSA 2019, di Desa Tambak tinggi, yang direncanakan dibuka pada minggu (27/10) mendatang.

Pelakasanaan Sosialisasi dan penyuluhan tentang Penyakit Masyarakat (Pekat) dan Penyuluhan tentang Hukum bekerjasama dengan pihak Kepolisian. Dalam hal ini Kelompok X yang akan berkoordinasi dengan pihak Polres Kerinci. Kegiatan ini, disambut baik oleh tokoh masyarakat dan pemuda, pasalnya mereka menilai hal ini sangat baik dan Penting.

Ketua Pemuda Tambak tinggi dan Sekungkung, Halmizal, menyambut baik, kedatangan Kukerta Kelompok X, di desa Tambak tinggi. Dalam sambutannya, dia berharap singkronisi program kerja ini, bisa terjalin dengan baik dan sukses. 

"Terimakasih, kami berharap kerjasama ini bisa terjalin dengan baik, sehingga desa kami bisa lebih maju, terutama Pemudanya," Harapan Halmizal, yang juga anggota TNI dari Makodim 0417 Kerinci.

Kegiatan juga dihadiri Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Nur Fitri, Sekretaris Pemuda, ketua Karangtaruna Tambak tinggi dan karang Taruna Sekungkung, serta puluhan Pemuda, juga dihadiri beberapa orang tokoh masyatakat. (hen)



Posting Komentar