Ads (728x90)

Forexmart

Portal Jambi 15.05 A+ A- Print Email
Sungai Penuh-, Calon Kepala Desa (Cakades) nomor urut 3, Zarman Efendi terpilih menjadi Kades Desa Baru Debai Kecamatan Tanah Kampung Kota Sungai Penuh.
Berkat perjuangan dan do’a Zarman Efendi mampu unggul dari 4 calon kades lainnya, pada Pilkades serentak yang digelar pada, Minggu (20/10/2019)
Dengan terpilihnya ia menjadi Kades, Zarman Efendi mengatakan ”  Kemenangan di Pilkades tersebut merupakan kepercayaan masyarakat terhadap dirinya, Dan itu adalah suatu bukti kepercayaan masyarakat terhadapnya. Karenanya, untuk menjaga kepercayaan masyarakat dirinya bertekad untuk menjalankan roda Pemerintahan Desa secara lebih baik.
Saya atas nama pribadi dan keluarga juga mengucapkan terima kasih kepada warga Desa yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi Kepala Desa periode ini, Dirinya juga sangat mengapresiasi usaha dan kerja keras dari para masyarakat dan tim sukses yang sudah membantu menyampaikan segala visi misi kepada masyarakat.
Setelah pemilihan ini tentunya tidak akan lagi ada perbedaan, kita akan rangkul semua masyarakat tanpa membeda-bedakan pendukung atau bukan, semua masyarakat Desa Baru Debai adalah masyarakat saya,” tegasnya.
Lanjut Zarman Efendi, dengan terpilih saya menjadi Kades, dirinya akan melanjutkan peningkatan sarana prasarana infrastruktur dasar dan pembangunan di berbagai sektor.
Tidak hanya itu, ia juga bertekad untuk menempatkan agama sebagai sumber motivasi dan inspirasi dengan meningkatkan silahturahmi dan komunikasi dengan komponen masyarakat.
“Selain itu, saya akan lebih meningkatkan profesionalisme Perangkat Desa sebagai pelayan masyarakat, dan meningkatkan pemberdayaan masyarakat dari seluruh kekuatan ekonomi, sosial budaya, pertahanan dan keamanan,” katanya.
“Dan juga akan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam hal pendidikan hingga tuntas wajib belajar, dan akan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya pendidikan,” tutupnya. 

Sumber : Jendelapublik.com


Posting Komentar