Ads (728x90)

Forexmart

Portal Jambi 10.42 A+ A- Print Email

Sebelum Subuh, Ratusan Fans UAS Sudah Stanby di Lapangan Merdeka Sungaipenuh


SUNGAIPENUH - Daya pikat dan Kharisma Ustadz Abdul Somad (UAS) Membuat Fans dan penggemarnya, menjadi Histeris. Bahkan, ratusan masyarakat rela menunggu sejak sebelum subuh. Selain itu, seluruh sekolah juga diliburkan dalam kota Sungaipenuh. 

Abdul Somad di Jadwalkan memberi Tausyiah Pukul 7.00 wib pagi ini, dan acara berakhir sekitar pukul 10.00 wib. Pantauan dilapangan, terlihat lapangan Merdeka dipadati lautan manusia. Tidak sedikit masyarakat hanya bisa menikmati Tausyiah UAS dari luar lapangan Merdeka.

Masih dalam pantauan, sepanjang jalan protokol yang mengelilingi Lapangan Merdeka, juga dipadati Kenderaan roda empat dan dua. Bahkan, Parkir kenderaan mencapai Ratusan meter, disepanjang Jalan Protokol.

Anisa salah seorang Fans UAS dari kecamatan Gunung Kerinci, kabupaten Kerinci, mengaku telah berada dilokasi Tausyia sejak subuh pagi. Saking Ngefans dirinya dan keluarga terhadap UAS, mereka sekeluarga Rela menunggu kedatangan UAS sejak subuh dilapangan Merdeka.

"iya, kami sekeluarga sudah berada disini sejak subuh pagi," katanya.

Salah seorang warga kota Sungaipenuh, Ilham, mengaku kecewa tidak bisa melihat secara langsung Tausyiah UAS. Meskipun lokasinya hanya beberapa Kilometer dari Lapangan Merdeka, namun tidak bisa menyaksikan secara langsung.

"selama ini, kita hanya bisa lihat UAS di TV, tadi kita terlambat, sehingga tidak bisa masuk kelapangan Merdeka. Kita hanya bisa do'kan semoga UAS sehat dan panjang umur," ungkap Ilham.

Sebelumnya, UAS melaksanakan shalat subuh di Mesjid  Baiturrahman Sungaipenuh, dan dilanjutkan pertemuan dan Silaturrahmi dirumah Dinas Walikota Sungaipenuh. Memberi Tausyiah di Lapangan Merdeka, dan selanjutnya terbang kembali ke Jambi menggunakan pesawat Wing Airs, dari Bandara Depati Parbo Kerinci. (hen)


Posting Komentar