Ads (728x90)

Forexmart

Portal Jambi 10.23 A+ A- Print Email
Leddi Sepdinal, SH membuka acara Sosialisasi

Sungaipenuh - Kakan Kesbang pol Leddi Sepdinal, SH dalam pembukaan Sosialisasi Peningkatan Kesadaran masyarakat akan nilai-nilai luhur budaya bangsa berharap nilai-nilai  luhur tersebut bisa tetap terjaga ditengah masyarakat.

Kakan Kesbangpol  mengingatkan kembali peristiwa yang menghilangkan nilai-nilai luhur ditengah masyarakat tidak perlu terulang kembali.
Lebih lanjut ,Kakan Kesbangpol berharap kejadian konflik yang terjadi antara masyarakat Tanjung Pauh dan Masyarakat Kumun adalah konflik yang tidak perlu terjadi lagi.

" Peristiwa atau konflik  yang terjadi antara masyarakat Kumun dan Tanjung Pauh adalah konflik yang terakhir, dan tidak perlu terjadi lagi di wilayah kota Sungai Penuh ke depan" Kata Kakan Kesbangpol di tengah peserta Sosialisasi.

Pada kesempatan itu juga, Kakan Kesbangpol juga menyinggung bahwa bahwa kota Sungai Penuh dan Kerinci akan melaksanakan Tour De Singkarak  yang akan di ikuti oleh 25 negara dan berharap kepada semua stack holder ikut berpartisipasi menciptakan kondisi yang kondusif selama acara tour dr Singkarak, dan ini bertepatan dirgahayu kota Sungaipenuh yang ke 11.

Sosialisasi ini juga dihadiri oleh Kapolres kerinci yang diwakili Kasatbinmas Polres Kerinci , Dandim 0417 Kerinci yang diwakili oleh Danramil Air Hangat yang juga didapuk menjadi narasumber pada acara sosialisasi ini, selain itu Soialisas juga dihadiri oleh, LSM, Ormas, OKP dan pelajar yang ada di lingkup Kota Sungai Penuh. (Tim)



Posting Komentar