Ads (728x90)

Forexmart

Portal Jambi 11.34 A+ A- Print Email

Majelis Taklim Sambut Baik Kelompok Kukerta


Kerinci, PJ - Jum'at (1/11) Bertempat di Masjid Nurul Hikmah, kelompok Kukerta X bersama Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Permata Desa Tambak tinggi, kecamatan Depati tujuh.

Dalam sambutannya, Ketua Majelis Taklim, Permata Tambak tinggi, mengucapkan terimakasih kepada kelompok X kukerta STIA-NUSA yang telah berperan aktif bersama BKMT Tambak tinggi.

Dia berharap selama melaksanakan Tridarma Perguruan Tinggi di Tambak tinggi, terus berbaur dengan masyarakat dan tetap melakukan pengabdian. "disamping pengabdian, teruslah menimba ilmu ditengah masyarakat," sebut ketua Majelis Taklim.

Buya penceramah, Al-ustadt. Dedi Azhari, dari Semurup, kecamatan Air hangat, didepan Puluhan mejlis Tallim dan kelompok X kukerta, dalam Tausiahnya, memaparkan tiga hal yang membuat muslim menjadi Husnul Khotimah. Salah satunya, adalah isteri yang selalu patuh dan taat kepada suaminya. 

Masih dalam Tausiahnya, meskipun penghuni Neraka banyak dari kaum hawa, namun penghuni Syurga juga banyan dari kalangan hawa. "ticket ke Syurga sangat mudah bagi kaum hawa, dengan taat dan mematuhi dan selalu menasehati Suami kearah yang lebih baik, Allah menjamin masuk Syurga," tegas Buya Dedi. (hen)



Posting Komentar