Ads (728x90)

Forexmart

Portal Jambi 07.15 A+ A- Print Email

Kerinci, – Bentrok antar kelompok remaja pecah di arena utama pembukaan Festival Kerinci, Minggu (03/11) sore kemarin. Aksi kejar-kejaran sempat terjadi di panggung utama hingga ke tribun penonton sehingga membuat ratusan pengunjung yang berada di lokasi menjadi panik.
Beruntung, keributan ini tidak meluas karena berhasil dilerai oleh masyarakat dan petugas kepolisian yang berada di lokasi kejadian.
Informasi yang didapat Gatra.com, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 16.00 WIB yang melibatkan beberapa orang remaja dari Desa Pengasi dan Desa Koto Lanang.
“Tadi ada yang mengeluarkan pisau, dan saling pukul menggunakan kayu. Mereka masih remaja, kecil-kecil oranya,” kata seorang warga yang berada di lokasi kejadian.
Sementara dari pengakuan seorang pelaku, dia mengatakan dipalak oleh kelompok remaja lainnya. “Mereka minta rokok dan uang. Makanya saya melawan,” ucapnya saat dilerai warga.
Untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan, sekelompok pemuda dikawal polisi untuk meninggalkan arena Festival Kerinci.
Untuk diketahui, beberapa jam sebelum peristiwa ini terjadi, Gubernur Jambi, Fachrori Umar yang diwakili oleh Sekda Provinsi Jambi, baru saja membuka even pariwisata nasional, Festival Kerinci.
Sumber : Gatra.com


Posting Komentar