Ads (728x90)

Forexmart

Portal Jambi 12.38 A+ A- Print Email

Walikota Cek Kesiapan Pasukan Pengamanan TdS


Sungaipenuh, Portaljambi - Guna penyambutan dan suksesnya Tour de Singkarak (TdS) etape 8 di kota Sungaipenuh, pada 9 November ini, pemkot terus berbenah.

Gelar apel pasukan dilaksanakan dihalaman kantor walikota Sungaipenuh, rabu (6/11) dipimpin walikota H. Asafri Jaya Bakri (AJB). Dihadiri unsur Forkompinda, Kepala SKPD dan ASN Lingkup kota Sungaipenuh, dan Pasukan Pengamanan TdS.

Dalam sambutannya, Wakota menegaskan kepada semua pihak, untuk serius berpartisipasi mendukung suksesnya Event Internasional yang melintasi kota Sungaipenuh.

Menurut dia, sebagai salah satu jalur yang di lalui TdS, tentunya akan berdampak terhadap pembangunan  bagi kota Sungaipenuh. Salah satunya, Dampak multidimensi yang akan memperkenalkan Kota Sungaipenuh kepada Dunia. Sehingga akan mempengaruhi dinamika perekonomian, serta pertumbuhan budaya kota Sungaipenuh.

“Saya siap terbuka untuk membantu demi suksesnya acara ini sebagai bagian dari masyarakat dunia”, ungkap Walikota dua peride ini. 

Usai memimpin apel, walikota Sungaipenuh, H Asafri Jaya Bakri, memeriksa barisan pasukan Pengamanan Toir de Singkarak, baik TNI, POLRI, Pol-PP dan Dinas Perhubungan kota Sungaipenuh. (hen)


Posting Komentar