Ads (728x90)

Forexmart

Portal Jambi 22.58 A+ A- Print Email

Sungaipenuh, PJ - Paripurna Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) kota Sungaipanuh ke-11, Kamis (7/11) dihadiri Gubernur Jambi diwakili sekda Provinsi Jambi, berjalan lancar dan hikmad.

Dalam sambutan Ketua DPRD kota Sungaipenuh, H.Pajran, mengapresiasi kegiatan yang telah dilaksanakan pemerintah kota Sungaipenuh. Kedepan, pihaknya mengharapkan lebih ditingkatkan. Hal ini, ungkap Pajran untuk peningkatan ekonomi masyarakat kota Sungaipenuh.

Sementara itu, Walikota kota Sungaipenuh, H. Asafri Jaya Bakri, mengucapkan terimakasih kepada pendahulu yang telah mendirikan kota Sungaipenuh.

"kita bersyukur kepada bapak Alm. H.Fauzi Si'in dan bapak H.Hasani Hamid, bersama tokoh dan semua eleman masyarakat Kerinci saat itu, yang telah berupaya keras, sehingga terbentuknya kota Sungaipenuh," sebut dia.

Walikota juga mengungkapkan, kondisi dan kemajuan kota Singaipenuh saat ini, tidak terlepas peran dan jasa pendahulu dan pendiri kota Sungaipenuh, sebut dia.

Gubernur Jambi diwakili Sekda Provinsi, H. M. Diyanto, menyampaikan dalam sambutanya, menyampaikan permohonan maaf Gubernur Jambi yang tidak hadir. Pasalnya, pada waktu yang bersamaan Gubernur mengikuti kegiatan penutupan Festival Kerinci di Kayu aro.

Sekda Provinsi mengakui kemajuan kota Sungaipenuh yang cukup pesat. Kedepan dirinya berharap kota Sungaipenuh, bisa lebih maju lagi dan masyarakatnya lebih makmur, harapannya.

Acara Paripurna juga dihadiri DPRD Provinsi Jambi Dapil Kerinci-Sungaipenuh, seprti H. Hasani Hamid, Zubir Dahlan, Mewakili BPKP Jambi, Dirut pemasaran Provinsi Jambi. Disamping itu, hadir Wakil walikota Sungaipenuh, Mantan Pj.walikota Akmal Thaib, sekda kota Sungaipenuh, kepala OPD dan ASN lingkup pemkab Kerinci, serta tokoh masyarakat.

Bupati/walikota luar kota Sungaipenuh atau yang mewakili, Asisten kabupaten bungo, Asisten I pemkab Kerinci, Julizarman, Asisten I Pesisir Selatan, (Sumbar), Forkopimda, Assisten kabupaten Merangin, Asisten Muaro Jambi,Mewakili kepala daerah dan ketua DPRD Tanjab. (hen)



Posting Komentar