Ads (728x90)

Forexmart

Portal Jambi 22.01 A+ A- Print Email

SUNGAIPENUH - Kedatangan Ustadz Abdul Somad (UAS) ke Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh, Senin (11/11), disambut Walikota Sungaipenuh. Selain itu, Walikota Sungaipenuh, H Asafri Jaya Bakri (AJB), juga mendampingi sejumlah kegiatan UAS di Kerinci.
 
Tampak sejumlah tokoh turut hadir mendampingi kunjungan UAS, antara lain Prof Sudirman, Ketua MUI dan sejumlah tokoh dan ulama di Kerinci dan kota Sungaipenuh,  

Selain melakukan Tausiah di Lokasi Pembangunan Pesantren Umul Qura di desa Talang kemulun, kecamatan Danau Kerinci, UAS juga menyampaikan Tauziyah dilanjutkan  di Masjid Al Mujahidin Siulak Gedang dan Tausiyah dengan  IDI Kerinci. Kemudian, Selasa (12/11), pukul 07.00 wib, UAS dijadwalkan akan mengisi Tabligh akbar di lapangan Merdeka Kota Sungaipenuh.

Dalam sambutan Walikota Sungaipenuh, dihadapan UAS dan ribuan masyarakat Kerinci dan kota Sungaipenuh, menyebutkan, masih minimnya Pondok Pesantren yang ada di Kota Sungaipenuh dan Kabupaten Kerinci. Kondisi ini, sebut AJB berbanding terbalik dengan jumlah sekolah umum. Untuk itu, sebut dia, perlu menjadi pemikiran dan perhatian bersama, singkat AJB. (hen)

Posting Komentar