Ads (728x90)

Forexmart


KERINCI – Keberadaan Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) kabupaten kerinci dipertanyakan oleh pemuda kerinci.

Setelah menggelar Musda (13/2) tahun 2015 lalu, sampai saat ini pelantikan pengurus DPD KNPI kabupaten kerinci masa bakti 2015-2018 masih belum juga di laksanakan.

Baca Juga : KNPI Kerinci, Nasibmu kini ?

Yory Parnando kepada portaljambi mengungkap bahwa hasil musda DPD KNPI Kerinci yang diselenggarakan tahun 2015 silam tidak sudah kadaluarsa, mengingat pada MUSDA DPD KNPI kerinci yang dilaksakan bulan februari tahun 2015 lalu Formatur diberi waktu 2 minggu dalam menyusun kepengurusan dan melaksanakan pelantikan pengurus.

"MUSDA KNPI diselenggarakan tahun lalu tapi sampai hari ini belum juga dilaksakan pelantikan, untuk itu kita desak KNPI provinsi untuk melaksanakan Musdalub untuk menyelamatkan KNPI kerinci” ungkap Yory.

“kalau KNPI dibiarkan seperti ini, fungsi KNPI sebagai forum komunikasi dan penyalur aspirasi Organisasi Kemasyarakatan  Pemuda dalam meningkatkan derajat, taraf hidup, status dan kesejahteraan sosial tidak akan telaksana” tambah Yory.

Sebagian OKP juga menyayangkan belum jelasnya keberadaan pengurus DPD KNPI Kerinci, hal ini memicu desakan untuk pelaksanaan Musda Luar Biasa DPD KNPI kerinci. (dnd)


Posting Komentar