• Jelajahi

    Copyright © Portal Jambi | Berita Jambi | Pilgub Jambi | Jambi | Corona Jambi | Kerinci | Berita Tebo | Bungo
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Zainal Abidin dukung penuh Pemekaran Kerinci

    Dilihat 0 kali Rabu, 02 Maret 2016, 19.52 WIB Last Updated 2016-03-02T12:52:17Z
    Zainal Abidin saat memberi sambutan Sosialisasi Pemekaran, dari sebelah kiri Kaharuddin, Ilyas Adnan., M. Rahman, Nasrul Madin dan Candra Purnama (Ketua Bamus) 
    KERINCI – Rencana Pemekaran Kabupaten Kerinci semakin mendapat dukungan dari masyarakat, hari ini (02/3/2016) sosialisasi dilaksanakan di Keca matan Danau Kerinci yang bertempat di Aula Kantor Camat Danau Kerinci yang dihadiri lansung oleh Wakil Bupati Kerinci, Kaharuddin, Adnan Ilyas, M.Rahman, Nasrul Madin dan Candra Purnama.

    Dalam Sosialisasi ini Ketua Badan Musyawarah Pembentukan Daerah Persiapan Kabupaten Kerinci Hilir menyampaikan Tahapan Pelaksanaan pengajuan Daerah Pemekaran sudah 70% tinggal menunggu persetujuan Pemerintahan Provinsi Jambi melalui Paripurna DPRD Provinsi Jambi untuk pengajuan ke Pemerintah Pusat yaitu Kementrian Dalam Negeri.
     
    “Dilihat dari aturan mengenai syarat pengajuan Daerah Pemekaran Insya Allah sudah terpenuhi semua, tinggal menunggu persetujuan Gubernur Jambi melalui Paripurna DPRD Provinsi setelah itu baru pengajuan ke Pemerintah Pusat melalui Kementrian Dalam Negeri” Ujarnya.
     
    Sosialisasi tadi juga dihadiri oleh Wakil Bupati Kerinci dalam Sambutannya Zainal Abidin SH, MH menyampaikan bahwa beliau secara tidak lansung juga mengikuti perkembangan pengajuan pemekaran daerah lain seperti Kabupaten Merangin dan Kabupaten yang ada di Papua.
     
    Secara politik beliau menyatakan sikap siap ikut memperjuangkan melalui jaringan politik yang ada di Pusat “gerakan ini bukan hanya mengenai Administrasi tapi juga kegiatan Politik maka dari itu secara pribadi saya siap memperjuangkan melalui jaringan yang ada dan kita harus bisa memamfaatkan jaringan Tokoh Kerinci Hilir seperti Hasani Hamid, M.Rahman, Nasrul Madin, Kaharuddin dan juga Candra Purnama” tekasnya. (dnd)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan Berikan Komentar Terbaik

    Terkini