Polda Diminta Ambil Alih Kasus Blokir Jalan Berujung Maut Di Silak Deras

Portaljambi.com, KERINCI - Selain ke Polres Kerinci beberapa LSM juga member laporannya ke Polda Jambi. Kapolda Jambi diminta untuk mengambil alih dan mengusut tuntas pelaku provokator pemblokiran jalan di siulak deras beberapa waktu lalu.

“Kami meminta bapak kapolda mengambil alih kasus provokator pemblokiran jalan siulak yang menyebabkan korban jiwa” ungkap Dianda LSM ICI didampingi LSM Akbar, LSM Nuansa kepada kerincitime.co.id.


Terpisah LSM Gerak Ridwan mengungkapkan bahwa kejadian tersebut, haruslah dapat dipertanggungjawabkan, baik segara hukum maupun secara moral, karena hal itu juga menyangkut dengan pelanggaran HAM yang harus ditindak tegas institusi penegak hukum. Lantas, siapa provokator di balik aksi ini?


“Siapapun orangnya provokator pemblokir jalan, Illegal Logging dan pelaku galian C illegal harus ditindak tegas, apalagi ini menyangkut hajat hidup orang banyak” ungkap salah seorang aktifis dari Tanah Sekudung ini.


Lebih lanjut, Ridwan alias Cik Iwan berharap agar lembaga penegak hukum di negeri ini dapat menjalankan tugasnya dengan baik, sehingga akan tercipta rasa aman dan tentram di masyarakat.


“Ya, kita berharap aparat penegak hukum lebih serius dalam hal ini untuk menindak pelakunya” tegasnya.


Sember : Kerincitime.co.id

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
© Copyright 2020 PortalJambi.Com - All Rights Reserved