Wabup Zainal Diminta Jujur Terhadap Janjinya

Portaljambi.com, KERINCI - Wakil Bupati Kerinci Zainal Abidin disarakan secara bijaksana sebagai tokoh besar kerinci untuk jujur tentang janji politiknya kepada warga pondok beringin.

“Jika memang sudah ditepati, itu lebih baik, tapi permintaan maaf M.Ali kan bukan soal janji politik yang belum ditepati, tapi soal komentarnya di media, sebaikknya sebagai orang negarawan jujur saja lebih baik, sudah ditepati janjinya apa belum, jujur aja, kami sebagai warga bangga dengan kejujuran mu” ungkap Syafri LSM Nuasa.

Ia berharap wabup jangan terlalu jauh menanggapi ini, sebab saran dan masukan warga itu untuk kebaikan wabup, apa lagi zainal wabup disebut-sebut tokoh dan calon kuat dari kerinci hilir untuk pilkada 2018 nanti.

“Semoga ini tidak larut jauh, jelaskan apa ada janji dengan warga pondok beringin itu, jujur saja, iya atau tidak? itu saja!” ungkapnya.(Kerincitime.co.id)

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
© Copyright 2020 PortalJambi.Com - All Rights Reserved