• Jelajahi

    Copyright © Portal Jambi | Berita Jambi | Pilgub Jambi | Jambi | Corona Jambi | Kerinci | Berita Tebo | Bungo
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Temui Arsal Apri, Warga Sungai Lintang Nyatakan Dukungan ke Paslon No 3

    kg
    Dilihat 0 kali Kamis, 08 Maret 2018, 14.42 WIB Last Updated 2018-03-08T07:42:28Z

    KERINCI – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci, Zainal Abidin dan Arsal Apri, terus saja menuai dukungan. Kali ini dukungan diberikan oleh warga Desa Sungai Lintang, Kecamatan Kayu Aro Barat.
    Dukungan tersebut diketahui dari kehadiran perwakilan warga Sungai Lintang bertatap muka langsung dengan Calon Wakil Bupati, Arsal Apri, di kediamannya. Selasa (06/03) malam.

    Keakraban warga Desa Sungai Lintang Arsal Apri sepertinya sudah terjalin jauh-jauh hari. Hal itu terlihat dengan obrolan yang sangat cair antara warga Sungai Lintang dengan mantan anggota Kopassus ini.
    Warga Sungai Lintang, Topan, menyampaikan bahwa warga dirinya bersama sejumlah warga Desa Sungai Lintang sudah lama mensosialisasikan pasangan Kerinci Hebat ini di wilayah Kecamatan Kayu Aro Barat.

    Bahkan Topan menyebut warga Desa Sungai Lintang sangat menyambut positif duet pasangan Calon Bupati kolaborasi anak petani dengan mantan TNI ini.
    “Kita sangat menyambut positif, warga mengetahui siapa Zainal Abidin  dan siapa Arsal Apri, jadi dukungan untuk tim kita terus mengalir, dan intinya kita siap bergabung dengan tim Zainal Abidin dan Arsal Apri,” kata Topan.

    Ia menambahkan, saat ini pihaknya sedang mendirikan posko tim pemenangan di Desa Sungai Lintang dan beberapa desa di wilayah Kecamatan Kayu Aro Barat.
    “Kita juga telah mengagendakan pertemuan tatap muka Pak Zainal Abidin dan Arsal Apri dengan warga Desa Sungai Lintang,” katanya.

    Sementara itu, Arsal Apri, mengatakan dukungan dari warga Sungai Lintang telah membuat kekuatan Kerinci Hebat menjadi bertambah kuat.

    Tentu kata Arsal, untuk menuju sebuah kemenangan, dibutuhkan kerjasama dan kerja keras dari semua tim pemenangan dan relawan.
    “Kita perlu kerjasama dan kerjakeras, mari bersama-sama menuju Kerinci Hebat, insyaAllah kemenangan akan kita raih,” pungkasnya.  (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini