• Jelajahi

    Copyright © Portal Jambi | Berita Jambi | Pilgub Jambi | Jambi | Corona Jambi | Kerinci | Berita Tebo | Bungo
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    PB HKKN Tegaskan Netral, Syafril Nursal Ajak Masyarakat Kerinci Berpilkada Damai

    kg
    Dilihat 0 kali Selasa, 15 Mei 2018, 12.17 WIB Last Updated 2018-05-15T05:17:10Z



    KERINCI - Pengurus Besar Himpunan Keluarga Kerinci Nasional (PB HKKN) menegaskan bahwa HHK secara organisasi bersikap netral pada Pilkada Kerinci tahun 2018 ini.
    Ketegasan ini disampaikan oleh Ketua PB HKKN, Brigjen Pol Syafril Nursal, bersama puluhan pengurus HKK saat bersilaturrahmi dengan Pemerintah Kabupaten Kerinci, unsur Forkompimda Kerinci, tokoh masyarakat serta pasangan calon Bupati Kerinci di Rumah Dinas Bupati Kerinci, Sabtu (12/5) malam.
    Hadir dalam acara ini calon wakil bupati Edison, Ami Taher dan Cakra Arsal, Kapolres Kerinci, Kasdim 0417, perwakilan Kejari dan Pengadilan Negeri Sungaipenuh, para kepala OPD dan tokoh masyarakat.
    Pjs bupati Kerinci di hadapan ketiga calon wakil bupati berharap, para timses dan simpatisan calon bupati untuk mengedepankan pilkada damai.
    "Kita harap para timses dan simpatisan paslon untuk menjunjung tinggi pilkada damai" tegas nya.
    Ketua umum PB HKKN Brigjen Pol Syafril Nursal, dalam sambutannya menegaskan bahwa HKK bersikap netral pada Pilkada tahun ini.
    "Jangan ragu dengan HKK, kita tegaskan secara organisasi HKK netral. Kita mensupor semua paslon yang terpilih," ujarnya.
    Dia berharap dan mengajak masyarakat Kabupaten Kerinci untuk melaksanakan Pilkada secara damai. Itu, kata dia, penting dilakukan agar tidak ada kesan bahwa Kerinci merupakan daerah penyelenggara pilkada yang rawan konflik.
    "Jika image kita tidak aman, maka kita susah mengembangkan wisata. Kita mengajak Paslon untuk mengimbau simpatisan untuk berpilkada dengan aman dan damai. (pai)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan Berikan Komentar Terbaik

    Terkini