• Jelajahi

    Copyright © Portal Jambi | Berita Jambi | Pilgub Jambi | Jambi | Corona Jambi | Kerinci | Berita Tebo | Bungo
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Tak Terbendung !!! Ribuan Relawan Zainal-Arsal Tiga Kecamatan Buka Bersama di Siulak Deras

    Dilihat 0 kali Selasa, 12 Juni 2018, 03.40 WIB Last Updated 2018-06-11T20:40:55Z

    KERINCI - Dua hari berturut-turut Calon Bupati Kerinci dan Wakil Bupati Kerinci Zainal Abidin dan Arsal Apri berbuka puasa bersama dengan warga Kayu Aro dan Kubang, Senin (11/06) giliran tim pemenangan, relawan dan simpatisan Zainal-Arsal wilayah Siulak, Siulak Mukai dan Gunung Kerinci menggelar buka bersama di Kediaman Arwiyanto,S.E, Siulak Deras, Kecamatan Gunung Kerinci.

    Bertempat di kediaman  anggota DPRD Kerinci dari Fraksi PKB ini ribuan warga tampak memadati lokasi sejak pukul 16.30 WIB.

    Meski tanpa dihadiri Cabup Zainal Abidin, namun semangat berjuang untuk memenangkan pasangan Kerinci Hebat tetap menggelora di 3 kecamatan ini.

    Arwiyanto, SE, yang akrab disapa Cik Win, mengatakan bahwa hari ini adalah pembuktian bahwa Zainal Abidin-Arsal Apri tidak hanya didukung oleh masyarakat di Kerinci bagian hilir saja.

    Namun kata dia, di Kecamatan Siulak, Siulak Mukai dan Gunung Kerinci pun pasangan calon yang diusung Partai Gerindra dan PKB ini juga mendapatkan dukungan yang tidak bisa dipandang remeh.

    "Gunung Kerinci, Siulak dan Siulak Mukai bergema, ini adalah bentuk dukungan utk Zainal-Arzal Nomor Urut 3 dalam acara buka puasa bersama dengan masyarakat Kerinci di rumah kediaman kami di Siulak Deras, saatnya Zainal-Arzal memimpin Kerinci," tukasnya.

    Selain berbuka bersama, acara ini dikemas sebagai ajang silaturahmi tim pemenangan, relawan dan simpatisan Zainal Abidin dan Arsal Apri untuk 3 Kecamatan di wilayah Kerinci Hulu.

    Pantauan di lokasi acara, ribuan  tim pemenangan, relawan dari tiga kecamatan masing-masing Kecamatan Siulak, Siulak Mukai dan Gunung Kerinci hadir dengan semangat berjuang untuk Kerinci Hebat.

    "Semoga ini menjadi tanda bahwa kebersamaan yang sesungguhnya akan tercipta dan mengalir dgn sendirinya, sesuai dgn niat yang penuh dgn keikhlasan," pungkas Arwianto. (Mc24)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini