Ads (728x90)

Forexmart

Portal Jambi 19.51 A+ A- Print Email
JAMBI  – Pemilihan salah satu ketua RT di Kota ini viral, betapa tidak calon kandidat yang terpilih dibanjiri ucapan selamat dan karangan bunga.
Tak seperti biasanya, antusias dan Euforia pemilihan RT ini bahkan melebihi pesta demokrasi besar pada umumnya, yakni Pemilihan Umum kepala Daerah. Tak khayal saat di posting di media sosial, kehebohan tersebut mengalihkan perhatian Warganet.
Seperti yang diunggah akun @Solo Jarwo pada Minggu (11/8) siang, yang mengunggah 7 Foto papan ucapan selamat kepada Pejabat senior Pemerintah Provinsi Jambi itu,
Tentu saja hal itu membuat Warganet kaget, dan mereka kagum dengan sosok ketua RT yang terpilih tersebut.
“Baru pemilihan ketua RT saja udah heboh, dengan papan ucapan sebanyak itu. Apalagi menang jadi Bupati,” kata Iyan salah satu warganet yang berasal dari Pematang Sulur Jambi.
Sementara itu, saat dikonfirmasi Dinamikajambi.com, Ketua RT terpilih itu, Sigit Eko Yuwono mengaku tak menyangka.
Sosok yang sering disapa Mbah Sigit itu membenarkan kemengannya di pemilihan RT. “Ada 2 lawan, yang satu 3 suara, dan yang satunya 2 suara, saya 86 suara. Tapi yang lawan saya itu kedua menyatakan tidak sanggup.” katanya, Senin (12/8/19).
Ternyata, banyaknya ucapan selamat dan papan bunga ucapan itu, merupakan ungkapan syukur warga. Pasalnya, pejabat Kesbangpol Provinsi itu sudah lama diminta jadi ketua RT. Makanya, Sigit dibanjiri ucapan selamat.
“Sebenarnya sudah 3 tahun warga meminta saya mencalonkan diri menjadi ketua RT, tapi pas di tahun ini karena ada musyawarah dari warga, ya akhirnya dicalonkan.” pungkasnya.
Sumber : DinamikaJambi.com


Posting Komentar