• Jelajahi

    Copyright © Portal Jambi | Berita Jambi | Pilgub Jambi | Jambi | Corona Jambi | Kerinci | Berita Tebo | Bungo
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Ketua STIA-NUSA Buka Ternamen Voly Ball Putri Kerinci-Sungaipenuh

    Dilihat 0 kali Minggu, 27 Oktober 2019, 19.18 WIB Last Updated 2019-10-27T12:18:12Z


    Murlinus, SH.,MH : Ajang Pencarian Bibit dan Bakat, Tetap Jaga Sportivitas.


    KERINCI,PJ - Turnamen Voly Ball Putri Memperebut Piala Ketua STIA-NUSA yang diselengarakan oleh Ikatan Pemuda Pemudi Sekungkung Tambak Tinggi (IPPST), dibuka secara resmi oleh ketua STIA-NUSA, Murlinus, SH.,MH.

    Ketua Panitia, Iswadi, dalam laporannya, mengungkapkan, terimakasih kepada Ketua STIA-NUSA dan Civitas Kampus yang telah mendukung terlaksananya kegiatan turnamen ini.

    Selain itu, ucapan terimakasih juga disampikan kepada pemuda dan karangtaruna desa Tambak tinggi dan Sekungkung, kecamatan Depati tujuh.

    Dalam laporan ketua Pantia, Club yang akan berlapangan Pemuda Tamkab tinggi, sebanyak 20 Club Putri dalam wilayah kabupaten Kerinci dan kota Sungaipenuh.


    Kepala desa Tambak tinggi,  Edi Lahmi, dalam sambutannya, merespon baik kegiatan Turnamen yang dilaksanakan. Dirinya, berharap selama kegiatan berlangsung, bisa berjalan lancar dan sukses. "Jaga Sportivitas, dan tetap menjaga kekompakan," singkat Edi Lahmi.

    Sementara itu, Ketua STIA-NUSA, Murlinus, SH.,MH, saat membuka Turnamen, mengucapkan terimakasih kepada Panitia penyelenggara, pemuda Tambak tinggi, Sekungkung dan seluruh masyarakat.

    Dia menyebutkan, Turnamen kejuaraan yang dilaksanakam ini, memiliki arti yang sangat penting. Menurut dia, selain ajang pencarian bibit dan bakat Atlet Voly Ball Kerinci dan Sungaipenuh, yang lebih penting peningkatan Silturrahmi antar sesama.

    Menurut dia, disamping hal diatas, Turnamen yang dilaksanakan juga dalam rangka memperkenalkan Kampus Biru STIA-NUSA Kerinci-Sungaipenuh. Ketua STIA berharap kepada Peserta menjaga Sportiviras. 

    "Ajang Pencarian Bibit dan Bakat, namun tetap Jaga Sportivitas, sehingga kegiatan bisa berjalan dengan baik dan lancar," tandas Murlinus. (hen)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan Berikan Komentar Terbaik

    Terkini