• Jelajahi

    Copyright © Portal Jambi | Berita Jambi | Pilgub Jambi | Jambi | Corona Jambi | Kerinci | Berita Tebo | Bungo
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Humas Pemkot Sungaipenuh, Gelar Bimtek Kehumasan

    Dilihat 0 kali Selasa, 19 November 2019, 21.06 WIB Last Updated 2019-11-19T14:06:30Z

    Hadirkan Pemateri Ketua Ombudsman Jambi

    Sungaipenuh, PJ - Bertemakan "Efisiensi Kerjasama Humas dengan Media dalam Persfektif Multi Media" bagian Humas dan Protokol Setda kota Sungaipenuh, hadirkan pemateri Dr.Jafar Ahmad, S.Ag.,M.Si, yang juga ketua Ombudsman Jambi.

    Kegiatan yang dibuka Walikota Sungaipenuh, diwakili Asisten administrasi umum setda kota Singaipenuh, M. Rasyid, dihadiri 66 orang peserta, terdiri dari Staf Humas dan Wartawan Liputan kota Sungaipenuh.

    Ketua Panitia Kabag Humas dan Protokol setda kota Sungaipenuh, Zamri, dalam laporannya, menyebutkan, kegiatan yang dilaksanakan ini, merupakan salah satu program Kerja tahunan, bagian Humas dan prorokol setda kota Sungaipenuh.

    "ini adalah salah satu bentuk kemitraan humas dengan Media Pers yang terdaftar dan memiliki kontrak kerjasama dengan Humas," ungkap Zamri.

    Sementara itu, walikota Sungaipenuh, diwakili Asisten Administrasi Umum, mengharapkan jalinan kerjasama Humas dengan Media Pers sebagai corong pemerintah terus ditingkatkan. "peran media Pers sangat penting dalam peningkatan pembangunan di kota Sungaipenuh," katanya.

    Dirinya berharap peserta Bimtek dapat mengikuti kegiatan, sehingga kedepan kemitraan bisa lebih terjalin dengan baik, sesuai dengan tugas masing-masing, tuturnya.

    Dr. Jafar Ahmad, dalam materinya, menyebutkan beberapa hal yang penting untuk diketahui, diantaranya, Kerjasama humas dan Media Pers, bagaikan kerjasama antara perempuan dan laki-laki saat akan Nikah.

    Kerjasama dengan Pers, artinya kerjasama dengan kebisingan, namun, ditengah kebisingan kerjasama tetap berjalan dengan baik sebagai mitra kerja. Jafar juga mengingatkan mitra kerja Pers, agar Jangan menjadi alergi dengan kebisingan, demikian diantara beberapa poin yang disampaikan. (hen)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan Berikan Komentar Terbaik

    Terkini